Sabtu, 23 Januari 2010

Maaf Udah Bikin Kamu Marah !!

Nggak tau deh lu liat pa nggak..?? Tpi sebenarnya gw nggak ada maksud buat ngambil dia.. Dia duluan kok.. Lagian dia ma lu juga udah putus.. Knp lu nggak blg klu lu masih sayang ama dia??? Kenapa?? Kenapa?? Kenapa??
Ujung - ujungnya gw juga yg dibilang genit, gete, dll. Gk kan nyangka ni akan terjadi.. Pdhl pada saat gw pcrn ama dia lu juga udah pnya pacar kan??
Nggak nyangka D'DooBeeBoo bakal berakhir secepat ini... Asal kalian tau.. Gw nggk mau persahabatan kita yyang bru sebentar ni berakhir gitu aja..
Klu lu emng masih sayang ama dia.. Gw rela lu ambil balik dah.. Asalkan persahabatan kita nggak putus kyk gini..
AKU SAYANG KALIAN... !!
AKU NGGAK MAU LIAT KALIAN NANGIS... !!
I LOVE YOU SO MUCH MY FRIEND... !!
HOPE YOU"LL HEAR MY PRAY.. !!

0 komentar:

Posting Komentar