Jumat, 18 Juni 2010

New Course, New Feeling

Tepat tanggal 4 Mei 2009 (kalo ga salah), itu hari pertama gue masuk les di Quantum. Enak banget les disana! Sumfah!
Pas masuk kesana, gue ketemu sama temennya temen gue. Namanya Rizky Ramadhan yang biasanya dipanggil Eki. Orangnya baik+gokil. Hari pertama gue belajar matematika. Pelajaran yang paling gue benci seumur hidup! Demi apapun gue benci banget!
Pas itu gue ngeliatin seorang cowok yang gue anggap cool. Namanya R (maaf ga bisa kasi tau). Awalnya sih biasa aja. Hari-hari terus berjalan seperti biasanya dan gue masih ngerasa biasa aja.
Dan perasaan ini mulai tumbuh pas temen gue Chika bilang si N manis.

*keterangan:
G= gue, C= chika.

C: eh nita, liat deh mukanya si N! Manis woyy!
G: hah? hahaha. Masih bagus juga si R!
C: kalo diliat dari samping aja si.
G: samping depan pun sama aja jeleknya!

Tapi perasaan itu masi biasa aja tuh.

Pas uda berapa minggu gitu, ada Try Out buat bulan Mei. Masi berjalan seperti biasa.
Tapi pas lagi try out matematika *again*, gue ngerasa sesuatu yang ga enak.
Gue sms Chika

*keterangan:
G: gue, C: chika

G: yaaaaa aaammpuunnn.. Guaaanteenggg.
C: siapa?
G:sebelah kananmu (sebelah kanannya Chika si R)
C: ahahaha. Aku bilangin ye!
G: eeeh. Jangan dong!

Try Out matematika yang seharusnya uda selesai jam 5 sore itupun menjadi berlajut sampe mau maghrib.
Si R uda selesai tapi gue belom juga! *yaiyalah, secara matematika gitu*
Pas dia uda pulang, gue langsung ngerasa kangen.
Naaah, di sini lah gue mulai ngerasa punya perasaan ke si R!

Hari-hari pun terus berjalan seperti biasa.
Tiba-tiba gue salting di sms sama si Eki.

*keterangan:
G: gue, E: Eki.

G: eeh ki, kau uda pulang?
E: uda. Ngape? Nak ketemu bang wengky ke ape?
G: nda la ya. Anak kelas dua uda pulang?
E: uda. mau ketemu bang wengky ke ape?
G: bukan. aku tu mau sms.
E: siape? wengky ke?
G: bukan.
E: R?
G: apalagi itu *munafiknya gue!*

Pas gue tiba-tiba nanyain anak kelas dua, si Eki curiga dan dia bilang ke Nabil.
Trus nabil sms si R.
Isi sms-nya gini nih:

"Eh woy, nita suka sama kau!"

Dan sms itu dikirim tanpa sepengetahuan gue. Dan gue beruntung banget saat itu karna tu sms ga terkirim.
Sumfah demi apapun gue seneng banget!

Dan akhirnya hampir satu les tau termasuk juga gurunya.
*mampus gue!*



Mungkin cuma segini buat hari ini. Sambong besok deh.
Bye ~~

0 komentar:

Posting Komentar